Tuesday, March 4, 2008

Senam Hamil

Karena usia kandungan udah melewati 7 bulan..., aku disuruh dokter aku untuk senam hamil. Awalanya sih males mau dateng senam abis tempatnya jauh sih dari rumah, di tengah kota gitu, tapi setelah diingetin lagi ma bu dokter...hari sabtu kemaren...caba deh aku senam hamil...tepatnya sih di Rumah Sakit Darmo Surabaya.

Info yang aku dapet sih senamnya dimulai jam 9...jd aku dianter suamiku setengah 9...eh nyampek sana katanya senamnya masih jam 10...untung dianter suami tercinta jadi ada yang nemenin sampai senam dimulai.

Jam 10 senam dimulai..., pertama2 kita diputerin DVD cara memijat bayi...ya kira2 15 menit sembari giliran tensi ma timbang badan. setelah itu konsultasi dikit ma instruktur...baru deh senam dimulai.
Eh tau gak biayanya juga gak mahal lho...cman 20 ribu sekali dateng...dah dapet pengetahuan tentang merawat baby, trus tensi ma timbang sekaligus konsultasi, trus dapet snack ma susu, udah gitu detak jantung si baby juga di check'in ma instruktur. Pokoknya aku puas deh senam disitu.

No comments: