Friday, February 15, 2008

7 bulan

Gak terasa dah 7 bulan umur kehamilanku... Rasanya seneng banget ada janin di perutku... benar-benar anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT kepadaku dan suamiku. Tak lepas dari itu juga bertambahnya tanggung jawab yang harus aku pegang dengan kehadiran si kecil.

Alhamdulillah selama kehamilan ini berjalan...gak banyak kendala yang aku alami...cuman pada 2 bulan pertama dulu sempet ada flex sih...tapi alhamdulillah dapat segera teratasi...dan sampai sekarang alhamdulillah si kecil sehat2 aja di kandungan.

Klo' masalah ngidam...hmmm...kayaknya hampir gak pernah di kehamilan ini....cma kadang pengen sesuatu tp ya gak ngebet banget gtu..hehehehe. Mual-mual juga jarang....hampir gak pernah malah...

Sekarang aku paling seneng klo pas dia gerak-gerak di perut...hihihi...agak2 geli sih...tapi bahagia banget ngrasain tendangan-tendangannya...bener2 suatu kebesaran Allah SWT ada janin hidup di perutku. Allah maha besar.

Karena persalina kurang beberapa bulan lagi, mulai deh nyiapin kebutuhan buat kelahiran si kecil. Yang utama sih biaya melahirkan tentunya...yang lumayan bikin agak puyeng...soalnya jaman sekarang biaya melahirkan gak cukup sejeti dua jeti...belum lagi klo mesti operasi caesar.
Yang berikutnya yang mesti disiapin ya popok, baju, baby care,& etc2 yg walupun sedikit2 klo diitung banyak juga hehehehe...belum mulai belanja sich...Insya'Allah akhir bulan ini mulai muter cari ini-itu.

Doain yach semoga proses persalinanku nanti normal, lancar, dan babyku lahir dengan selamat, sehat dan lengkap. Semoga kehadirannya kelak bisa menjadikan kehidupanku dan suamiku pada khususnya menjadi lebih baik lagi. Dan tentu saja semoga selalu dalam lindungan Allah SWT....Amien.

No comments: